Sukses

Tak Ada Pemenang di Velodrome

Big-match Ligue 1 antara Marseille versus Bordeaux yang digelar di Stade Velodrome, Minggu (30/8) berakhir imbang tanpa gol. Hasil yang membuat Les Girondins tetap di puncak klasemen.

Liputan6.com, Marseille: Tidak ada pemenang dalam laga big-match Ligue 1 pekan keempat antara favorit jawara musim ini Olympique Marseille versus juara bertahan FC Girondins de Bordeaux yang digelar di Stade Velodrome, Minggu (30/8) malam waktu setempat atau Senin (31/8) dinihari WIB. Sampai peluit akhir berbunyi kedua tim tetap tak mampu menjebol gawang masing-masing yang membuat partai berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Walhasil, Les Girondins, julukan Bordeaux, tetap memimpin klasemen sementara dengan jumlah 10 poin hasil dari enam pertandingan, unggul selisih gol dari Paris St Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais yang berturut-turut menduduki peringkat kedua dan ketiga.

PSG naik ke peringkat dua besar setelah mencukur Lille tiga gol tanpa balas dalam pertandingan yang dilangsungkan di Parc de Princes, Paris. PSG unggul 1-0 sampai paruh 45 menit pertama lewat gol Jeremy Clement di menit ke-27. Di babak kedua, PSG mampu menambah dua gol lewat Pegguy Luyindula di menit ke-78 dan Christophe Jallet di menit ke-90.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya yang berlangsung di Parc Municipal des Sports, tuan rumah Toulouse harus mengakui keunggulan tamunya Valenciennes 0-1 (0-0). Gol semata wayang Les Atheniens, julukan Valenciennes, disumbangkan striker pinjamannya dari Marseille, Mamadou Samassa tiga menit menjelang pertandingan berakhir. Kemenangan kali pertama bagi Valenciennes ini membuat posisinya menjauh dari papan bawah dan sementara menempati peringkat ke-16 dengan jumlah tiga poin hasil dari empat pertandingan. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini