Sukses

Gagal Lagi, Deschamps Frustasi

Rapor buruk Marseille terus berlanjut. Hasil imbang menjamu AS Monaco berarti OM hanya mampu meraup lima poin dari lima partai yang telah dilalui. Kondisi yang membuat Didier Deschamps frustasi.

Liputan6.com, Marseille: Sungguh tepat ungkapan yang menyatakan bahwa mempertahankan gelar lebih sulit dibanding meraihnya. Hal itu pulalah yang menimpa Olympique Marseille di musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, di awal musim ini rapor Steve Mandanda dkk begitu buruk.

Setelah dua kali menelan kekalahan di dua laga pertama, dipecundangi Caen dan Valenciennes, Marseille memang mampu bangkit di pekan ketiga menyusul kemenangan 2-0 atas Lorient. Namun, di dua partai terakhir, Marseille kembali tertahan dan hanya berhasil meraih dua poin hasil dari dua kali bermain imbang melawan Bordeaux dan AS Monaco.

Pelatih OM Didier Deschamps sangat menyesali kegagalan anak-anak asuhannya mendulang tiga poin penuh di partai terakhir yang berlangsung di Stade Velodrome tadi malam. Pasalnya, Marseille yang tampil dominan di babak kedua, hanya mampu memaksakan hasil imbang 2-2 melalui gol bunuh diri bek Monaco asal Brasil, Adriano Pereira da Silva.

”Saya frustasi dan kecewa kami gagal mendapatkan tiga poin penuh. Padahal, secara keseluruhan anak-anak tampil lebih baik (dibanding partai sebelumnya). Kami tampil dominan di babak kedua dan mampu membuat sejumlah peluang. Kami tahu jika Monaco bakal membahayakan. Yang disesalkan, mereka bisa mencetak dua gol padahal jumlah peluang yang mereka dapatkan sedikit. Sejatinya kami pantas untuk meraih kemenangan,” ujar Deschamps.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini