Sukses

PSG Siap Saingi Chelsea

Chelsea belum boleh bergembira soal kemungkinan rekrutmen bintang Palermo asal Argentina, Javier Pastore. Presiden Rosanero mengungkapkan langkah serius yang dilakukan Paris St Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris: Chelsea belum boleh bergembira soal posisinya yang diklaim berada di posisi terdepan dalam memperebutkan bintang Palermo asal Argentina, Javier Pastore. Presiden Rosanero Maurizio Zamparini mengungkapkan langkah serius yang dilakukan Paris St Germain (PSG).

Sebelumnya, Wakil Presiden Palermo Guglielmo Micciche mengklaim jika The Blues tampaknya bakal menjadi pelabuhan karier Pastore yang berikutnya (Baca: Soal Pastore, Chelsea Terdepan). Namun, kepada stasiun televisi Sky Sport Italia, Zamparini menyatakan jika PSG pun merupakan kandidat serius untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang berusia 22 tahun tersebut.

Dengan suntikan dana segar dari Qatar Investment Authority, PSG menjadi klub Ligue 1 yang paling sibuk bergerak aktif di bursa transfer musim paans ini. Zamparini pun menilai, kekuatan modal Les Parisiens membuat mereka menjadi pesaing ketat Chelsea.

“(Direktur Olahraga PSG) Leonardo menghubungi saya dan menyatakan bahwasanya ia sangat tertarik untuk meminang Pastore. Pada Selasa (26/7), kami akan melakukan pertemuan dengan agen sang pemain. PSG dan Chelsea merupakan dua tim yang berada di posisi paling depan. Memang, ada satu atau dua klub La Liga yang juga menyatakan minatnya yang sama. Tapi, yang pasti ia tidak akan pindah ke sesama klub Italia,” tegas Zamparini.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.