Sukses

Ronaldo Dibayar Rp 12,5 Miliar

Enaknya jadi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo. Partisipasinya selama tiga jam di ajang tanding A:3K yang bernuansa gladiator bakal membuat dompetnya bertambah tebal sebesar Rp 12,5 miliar.

Liputan6.com, London: Seusai pergelaran putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika dan di tengah-tengah kompetisi reguler reses, pada 17 Juli mendatang bertempat di O2 Arena, London, Inggris, akan digelar kontes bertajuk A:3K, ajang tanding adu kehebatan enam pemain terbaik di dunia saat ini yang dipromotori Presiden AEG Life, Rob Hallet. Kontes bernuansa gladiator itu bakal mengadu faktor kekuatan, kontrol, dan akurasi para bintang (Baca: Ajang Tanding Enam Pemain Elite).

Keenam pemain bintang tersebut adalah Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Wayne Rooney (Manchester United), Didier Drogba (Chelsea), David Villa (Valencia), Steven Gerrard (Liverpool), dan Francesc Fabregas (Arsenal). Isunya, setiap pemain bakal mendapat fee partisipasi sebesar 500 ribu pound atau sekitar Rp 7 miliar.

Dari keenam pemain top tersebut, tinggal Rooney yang belum memberikan konfirmasinya. Nama terakhir yang secara prinsip setuju untuk berpartisipasi dalam kontes yang bakal disaksikan sekitar 15 ribu penonton itu adalah CR9, merek dagang Ronaldo di Los Merengues. Hebatnya, untuk tampil dalam kontes selama tiga jam itu Ronaldo konon bakal dibayar 900 ribu pound atau sekitar Rp 12,5 miliar.

Adalah mantan tangan kanan bintang MU dan Inggris David Beckham, Terry Bryne yang membujuk Ronaldo untuk ikut serta dalam “adu kesaktian” ala pesepakbola top tersebut. “Kami dapat memberi konfirmasi jika Cristiano Ronaldo bakal menjadi peserta dalam event A:3K tahun ini,” aku Bryne yang membantu event organizer acara tersebut.

“Kami telah mendapat konfirmasi jika Drogba, Fabregas, Gerrard, dan Villa mau berpartisipasi di O2. Pada pekan ini kami berharap kami dapat memberi kepastian partisipasi seorang superstar lainnya yang bakal melengkapi jumlah peserta menjadi enam pemain,” tegas Bryne.(MEG/News of the World)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.