Sukses

Sandton City, Favorit buat Bersantai

Sambil menunggu tim kesayangannya berlaga di PD 2010, sejumlah suporter meluangkan waktunya dengan bersantai dan berjalan-jalan di Sandton City, kawasan di Johannesburg yang diklaim teraman bagi turis.

Liputan6.com, Johannesburg: Sambil menunggu tim dari negaranya berlaga di lapangan hijau, para supporter meluangkan waktunya untuk bersantai dan berjalan-jalan di sekitar kawasan kota Johannesburg.

Reporter Liputan6 SCTV Aryo Adhi dari Johannesburg melaporkan, salah satu tempat yang menjadi favorit adalah Sandton City, pusat bisnis dan perkantoran di Johannesburg yang konon menjadi tempat teraman bagi para turis. Dengan bebasnya, para supporter lalu lalang sambil memakai berbagai atribut tim negaranya.

Jaminan keamanan ini terlihat dari banyaknya petugas keamanan yang berjaga di setiap sudut kota serta kamera pengintai cctv yang terpasang di sejumlah titik.

Jika Anda akan berkunjung ke Johannesburg, sebaiknya bersiap dengan terpaan cuaca dingin yang bisa mencapai 1-10 derajat Celcius. Jadi, jangan lupa, siapkan jaket tebal, sarung tangan dan topi ataupun pelindung telinga.

Hari ini di Ellis Park Stadium, Johannesburg akan digelar pertandingan kedua penyisihan Grup G antara tim favorit Brasil melawan wakil Asia yang disebut-sebut tim kuda hitam, Korea Utara, yang akan berlangsung pada pukul 20:30 waktu setempat atau dinihari nanti pukul 01.30 WIB.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.