Sukses

Belajar Sejarah Apartheid di Taman Church Square

Church Square adalah nama taman yang terkenal di Afrika Selatan. Di taman itu, pengunjung bisa mempelajari sejarah apartheid yang pernah membelenggu negara tersebut.

Liputan6.com, Pretoria: Afrika Selatan adalah salah satu negeri yang memiliki banyak taman. Salah satunya, Church Square. Ini adalah taman yang sangat terkenal di Pretoria, Afsel. Menurut laporan reporter Liputan6 SCTV Aryo Ardi, Jumat (18/6), di tempat ini, pengunjung bisa mempelajari sejarah apartheid yang pernah membelenggu negara tersebut.
 
Di Church Square ada sebuah patung. Di bawah patung itu, pengunjung juga bisa mempelajari kehidupan Paul Kruger melalui relief-relief yang ada. Selain bisa bersantai berbagai jajanan juga dapat dicicipi di Taman Church Square. Nah, jalan-jalan di taman bisa jadi pilihan di sela-sela kesibukan menonton piala dunia. Namun, pengunjung tetap harus berhati-hati dalam soal keamanan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.