Sukses

Menu Lion Burger Diprotes Warga

Gara-gara tawarkan menu lion burger, Restoran Il Vinaio di pusat Kota Mesa, Phoenix, AS, menerima ancaman bom dan 250 surat elektronik dari pegiat penyayang binatang.

Liputan6.com, Phoenix: Niatnya ingin memeriahkan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Tapi malah memicu gelombang protes. Restoran Il Vinaio di pusat Kota Mesa, Phoenix, Amerika Serikat, belum lama ini, menerima ancaman bom dan 250 surat elektronik dari pegiat penyayang binatang. Mereka memprotes menu lion burger" yang ditawarkan di restoran itu.

"Kami sudah memikirkan itu sejak piala dunia digelar di afrika ... "lion burger" mungkin menarik buat sebagian pelanggan kami yang memiliki jiwa petualangan besar," kata pemilik restoran Selogie beralasan. Restoran  menawarkan "lion burger" dengan harga US$ 21 yang disajikan dengan keripik buatan sendiri dan jagung bakar.

Selogie mengatakan, daging singa berasal dari peternakan Departemen Pertanian AS yang diatur ketat di Illinois, AS. Terkait penjelasan Selogie ini barulah kemarahan pemrotes mereda.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.