Sukses

Menpora Janji Bonus Atlet SEA Games 2013 Segera Cair

"Besaran bonus yang dikeluarkan nantinya akan mencapai Rp 40 miliar yang akan terbagi dengan bonus untuk atlet dan pelatih," ujar Roy Suryo.

Liputan6.com, Jakarta Para atlet dan pelatih yang sudah berprestasi di SEA Games Myanmar 2013 tampaknya harus menunggu untuk mendapatkan bonus dari pemerintah. Melihat polemik ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo mengatakan bonus atlet masih ada kendala di Kementrian keuangan dan hal itu berdampak dari pencairan bonus tersebut.

"Masalah bonus atlet akan segera diberikan akan tetapi saat ini masih ada kendala di Kementrian keuangan. Saya melihat detail besaran bonus dari para atlet dan kalau tidak ada halangan akan segera disalurkan ke para atlet minimal dua minggu dari sekarang," ujar Roy saat ditemui di Kantor Kemenpora, Selasa (25/2/2014).

Pria asal Yogyakarta itu menambahkan besaran dari bonus yang akan diterima mencapai Rp 40 milliar yang terbagi untuk atlet dan pelatih SEA Games dan ASEAN Para Games.

"Besaran bonus yang dikeluarkan nantinya akan mencapai Rp 40 miliar yang akan terbagi dengan bonus untuk atlet dan pelatih SEA Games serta ASEAN Para Games," tambahnya.

"Semoga dalam dua minggu ke depan bonus tersebut sudah ada di tangan mereka dan dapat dinikmati oleh para atlet. Saya janji akan hal tersebut," pungkas politisi Partai Demokrat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.