Sukses

Jeda Kompetisi, Persib Jajal Kekuatan Tim Malaysia

"Rencananya akan menghadapi tim Kuala Terengganu FA (T-Team) yang ada Patrick Wanggai," ujar Djadjang

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berencana akan mengisi jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan menggelar laga persahabatan. Setelah sebelumnya menghadapi IM UD Rahayu, pekan depan Maung Bandung akan menghadapi tim asal Malaysia, T-Team FC.

Menurut Djadjang Nurdjaman, dirinya akan menurunkan seluruh pemain kecuali lima orang yang dipanggil Timnas Indonesia. Lawan uji coba yang rencananya digelar Sabtu, 1 Maret 2014.

"Kita akan kembali berlatih pada Rabu nanti. Saya sudah sampaikan, selama libur pemain tetap melakukan latihan secara individu. Rencananya akan menghadapi tim Kuala Terengganu FA (T-Team) yang ada Patrick Wanggai," kata pria yang karib disapa Djanur ini seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/2/2014).

Sementara, lima pemain yang akan absen di laga uji coba nanti adalah I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Ferdinand Sinaga.

Sementara itu, pelatih T-Team Mohd Azraai Khor Abdullah akan memanfaatkan libur kompetisi selama tiga pekan untuk serangkaian uji coba termasuk dengan dua tim di Indonesia.

"Kita juga akan mengadakan tiga pertandingan persahabatan dengan tim lokal, serta berkunjung ke Indonesia melawan dua tim," ungkap Azraai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini