Sukses

Bintang Persib Ingin Beri Kemenangan Bagi Merah Putih

"Tidak ada salahnya untuk memberikan yang terbaik. Karena ini juga untuk nama baik Indonesia," ujar Ferdinand

Liputan6.com, Jakarta Walaupun peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya sudah tertutup. Bintang Persib Bandung yang saat ini bergabung bersama Timnas Ferdinand Sinaga menuturkan, ia beserta rekan-rekannya di Timnas tidak akan melepaskan pertandingan tersebut begitu saja.

"Memang ini laga yang tidak menentukan lagi. Tapi, tidak ada salahnya untuk memberikan yang terbaik. Karena ini juga untuk nama baik Indonesia," ujar Ferdinand seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/2/2014).

Pada penyisihan Grup C, Indonesia belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Dari lima laga, tim Garuda hanya meraih sekali hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Ferdinand pun berharap usai bertanding menghadapi Arab Saudi, seluruh pemain Pangeran Biru termasuk dirinya dapat kembali ke Bandung dengan selamat. "Mudah-mudahan bisa pulang dengan sehat dan selamat," katanya.

Skuat Garuda dibawah asuhan Alfred Riedl akan menghadapi tuan rumah Arab Saudi di Fahad Stadium Dammam, 5 Maret mendatang.

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini