Sukses

Balotelli Bisa Dimainkan Lawan Juve?

Kondisi Balotelli dan De Sciglio dilaporkan sudah mulai membaik. Keduanya kemungkinan bisa dimainkan melawan Juve.

Liputan6.com, Milan: Kabar baik menghampiri AC Milan jelang pertemuan dengan Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 2 Maret 2014 mendatang di San Siro. Milan mendapat kabar gembira mengenai kebugaran Mario Balotelli dan Mattia De Sciglio.

Sebelumnya kedua pemain ini telah berjuang untuk pemulihan cederanya jelang bentrokan dengan pemimpin Liga Italia itu. Namun, menurut Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, berdasarkan diagnosis kondisi Balotelli dan De Sciglio sudah membaik.

Namun, pelatih Milan, Clarence Seedorf, baru akan mengetahui kondisi pastinya Kamis besok apakah mereka akan fit saat menghadapi Bianconeri. Namun indikasi awal menunjukkan bahwa keduanya akan dimainkan Seedorf.  

Balotelli sebelumnya belum dipastikan bisa bermain di pekan ke-26 karena masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera bahu yang dideritanya saat Milan berjumpa Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Sementara, De Sciglio mengalami cedera di bagian tangan dan pergelangan kaki juga usai melakoni pertandingan melawan Atletico. Menurut laporan Football Italia, De Sciglio, mencurigai cedera yang membuat memar dan keseleo di dua bagian tubuhnya itu karena bek Atletico Madrid, Emiliano Insua.

Pada pertandingan yang dihelat di San Siro itu, De Sciglio, harus keluar dari lapangan pada menit ke-20 yang kemudian digantikan oleh Ignazio Abate.

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini