Sukses

Messi Ucapkan Selamat Ultah Kekasihnya Via Instagram

Messi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasihnya melalui akun instagram pribadinya leomessi "Feliz cumpleanos amor!!"

Liputan6.com, Barcelona: Antonella Roccuzzo, kekasih bintang Barcelona, Lionel Messi,  merayakan hari ulang tahunnya, Rabu (26/2/2014). Antonella baru saja merayakan hari lahirnya yang ke-26.

Dilansir 101greatgoals, pemain terbaik dunia tiga kali ini mengucapkan melalui akun instagram pribadinya leomessi "Feliz cumpleanos amor!! Te amo/Happy birthday my darling!!! I love you!!"

Messi sudah mengenal Antonella sejak masa kanak-kanak. Ia memulai hubungan pada 2008 silam. Bersama wanita seksi asal Argentina ini, Messi sudah memiliki anak yang lahir pada 2012 lalu, Thiago Messi.

Kekasih Messi ini juga merupakan teman dekat dari kekasih Cesc Fabregas yang bernama Daniella Semaan. Keduanya sering melakukan aktivitas bersama. Bahkan mereka terlihat bersama di pantai yang terletak di sudut negara Spanyol.

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.