Sukses

Impian Matuidi Dikagumi Presiden PSG

"Saya sangat tertantang untuk memulai petualangan baru bersama Paris Saint Germain," kata Matuidi.

Liputan6.com, Paris: Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi sangat berambisi mempersembahkan gelar kepada klubnya pada musim ini. Pasalnya menurut gelandang berusia 26 tahun itu, klub dengan ambisi yang besar tidak ada tandingannya.

"Saya sangat tertantang untuk memulai petualangan baru bersama Paris Saint Germain," kata pemain asal Prancis itu seperti dilansir UEFA, Rabu (26/2/2014).

Ambisi Matuidi tersebut mendapat tangggapan positif dari Presiden Klub PSG, Nasser Al-Khelaifi. "Kami senang karena Matuidi ingin mengukir sejarah di PSG. Namun yang jelas, kami akan membangun PSG menjadi klub terbaik di dunia dengan bersama-sama," ucap Al-Khelaifi.

Pemain asal Prancis tersebut bergabung dengan PSG sejak musim 2011-2012. Mantan pemain Saint-Etienne ini turut mengantarkan Les Parisien menjuarai Ligue 1 pada 2012 dan Supercup (2013).

Di samping itu, Matuidi turut menyumbangkan satu gol kala PSG menghajar Bayer Leverkusen 4-0 di leg pertama Liga Champions, Rabu, 12 Februari silam.

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini