Sukses

Harga Tiket Sriwijaya FC Vs Perak FA Diturunkan

"Warga Palembang membutuhkan hiburan karena hampir dua pekan tidak ada pertandingan Sriwijaya FC," kata Augie.

Liputan6.com, Palembang Harga tiket pertandingan Sriwijaya Football Club diturunkan khusus untuk pertandingan uji coba melawan Perak FA (Malaysia) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/3).

"Warga Palembang membutuhkan hiburan karena hampir dua pekan tidak ada pertandingan Sriwijaya FC. Jadi untuk meramaikan stadion, manajemen memutuskan menurunkan harga tiket hingga 50 persen," kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (manajemen Sriwjaya FC) Augie Bunyamin di Palembang, Rabu (26/2/2014).

Ia mengemukakan, pemangkasan paling besar terjadi pada tiket VVIP yakni dari Rp100.000 menjadi Rp 50.000, kemudian tiket kategori VIP dipatok dengan harga Rp35 ribu, tribun barat atas Rp25 ribu, dan tribun timur Rp15 ribu (atau dipotong Rp10.000), sedangkan tribun selatan dan utara diseragamkan menjadi Rp 10.000 (atau dipotong Rp 5.000)

"Dengan harga yang terjangkau, diharapkan semakin menambah antusias penonton untuk datang lansung ke stadion," katanya.

Ia menjelaskan, tiket pertandingan tersebut diperoleh dengan cara memesan terlebih dahulu di gerai resmi penjualan karcis pertadingan Sriwijaya FC.

Kemudian, bukti pemesan tiket tersebut dapat ditukarkan dengan yang asli pada hari pertandingan untuk mencegah terjadinya pemalsuan.

"Penjualan tiket langsung dikelola oleh manajemen Sriwijaya FC karena ini bukan laga Liga Super Indonesia," katanya.

Manajemen Sriwijaya FC mengundang tim asal Malaysia Perak FA untuk beruji coba dengan tim junior yakni Sriwijaya FC U-21, Jumat (28/2) dan tim senior Srwiijaya FC, Sabtu (1/3).

Laga uji coba itu digelar untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan Liga Super Indonesia Sriwijaya FC selama dua pekan sebelum akhirnya melawan Persija di Jakarta, 9 Maret mendatang.

Sementara, bagi tim junior untuk persiapan tim menjelang pertandingan perdana pada awal April 2014.

"Setidaknya manajemen Sriwijaya FC mengeluarkan dana Rp220 juta untuk mendatangkan Perak FA," ujarnya. (ant/lul)

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini