Sukses

Pepe Reina Belum Tentukan Masa Depannya

Penjaga gawang berusia 31 tahun ini menyebut akan kembali ke Liverpool untuk membicarakan perihal masa depan dirinya.

Liputan6.com, Napoli: Pepe Reina mengaku akan menentukkan masa depannya setelah masa peminjaman di klub Seri A Italia, Napoli, berakhir pada Juni mendatang. Kiper asal Spanyol tersebut dipinjam Napoli dari klub Liga Premier Inggris, Liverpool sejak awal musim ini.

Kiper berusia 31 tahun itu mengatakan, setelah kembali ke Anfield dirinya dirinya baru akan membicarakan perpanjangan kontrak. "Saya akan menentukkan masa depan saya ketika saya kembali ke Liverpool," kata Reina seperti dilansir Goal, Rabu (26/2/2014).

Sekarang ini, Napoli berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Seri A. Meski sulit menggeser Juventus di puncak klasemen menyusul jarak poin yang terpaut jauh (15), namun tim asuhan Rafael Benitez tersebutmasih berpeluang memperbaiki posisinya dan tampil di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi Reina tak ingin masa depannya disangkutpautkan dengan kondisi Napoli sekarang ini. "Kami memang memiliki musim yang bagus, namun itu tidak akan menjadi patokan masa depan saya nanti," ujar kiper berkepala plontos itu.

"Musim ini, Juventus sudah hampir memastikan gelar juara. Namun kami masih memiliki puluang menjadi juara di Liga Europa dan Copa Italia pada musim ini," sambungnya.

Prestasi tertinggi Reina adalah saat ikut membawa Liverpoolmenjuarai Liga Champions musim 2005-2006. Reina juga menjadi bagian dari skuat timnas Spanyol saat berhasil menjuarai Piala Dunia 2010 dan dua kali Piala Eropa (2008 dan 2012).

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini