Sukses

Drogba Senang Bisa Reuni Bersama Chelsea

Pertandingan tersebut merupakan pertama kalinya Drogba menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Liputan6.com, Istanbul: Duel antara Galatasaray menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dinihari WIB menyisakan kesan tersendiri bagi penyerang Galatasaray, Didier Drogba.

Pasalnya pertandingan tersebut  merupakan pertama kalinya Drogba menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya tersebut. Usai pertandingan tersebut, Drogba menyebutkan laga tersebut merupakan momen spesial bagi dirinya untuk bertemu rekan-rekan lamanya.

"Itu merupakan pertandingan yang spesial, untuk menghadapi teman lama saya," sebut Drogba pada Skysports. "Saya tidak mendapatkan banyak peluang, tapi sundulan itu sangat sempurna. Memang tidak terlalu sempurna karena saya tidak mencetak gol, tapi itu merupakan umpan yang sangat sempurna. Saya harap saya dapat mencetak gol di leg kedua nanti."

Penyerang berusia 35 tahun ini menyebutkan mantan klubnya tersebut lebih diunggulkan dibanding klubnya sekarang. Akan tetapi ia tetap memiliki alasan untuk dapat mengalahkan Chelsea di pertemuan berikutnya.

"Di atas kertas, Chelsea jauh lebih baik. Tapi lihat, pada babak kedua kami berhasil menciptakan beberapa peluang yang dapat menyulitkan mereka. Saya pikir kami dapat memberi hasil baik ketika kami berkunjung ke Stamford Bridge."

Pemain asal pantai gading ini baru membela klub asal Turki tersebut sejak musim 2012/2013. Ia pun turut membawa klub tersebut meraih Super Lig 2012/2013 dan Super Cup 2013/2014.

Sebelumnya dirinya membela Chelsea sejak musim 2004 lalu.  Bersama The Blues, dirinya telah memenangkan gelar Liga Premier tiga kali dan FA Cup empat kali. Selain itu dikancah Eropa ia juga berhasil menjuarai gelar Liga Champions musim 2011/2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini