Sukses

Nih, Bekal Latihan Timnas untuk Dibawa ke Arab Saudi

Timnas senior latihan strategi dan taktik di sore hari.

Liputan6.com, Tangerang Skuad Garuda Senior bakal bertandang ke Jeddah untuk menghadapi Arab Saudi dalam laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Asia 2013, 5 Maret mendatang.

Saat ini, Firman Utina cs sedang melakukan pemusatan latihan di lapangan sepak bola Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci.

Pelatih timnas senior, Alfred Riedl mengatakan ada dua hal yang menjadi bekal sebelum bertandang ke Arab Saudi. Hal itu akan dicoba untuk diterapkan dalam pemusatan latihan kali ini.

"Kita akan berlatih untuk taktik dan strategi pada latihan sore nanti. Selain itu ada koordinasi pemain dan cara bermain nantinya," ujar Riedl selepas latihan pagi, Kamis (27/2/2014).

"Saya berharap nantinya semua pemain akan bergabung dalam latihan sore nanti," tambahnya.

Di Grup C, Indonesia dipastikan sudah tersingkir. Di laga terakhir, Timnas Indonesia haru menelan kekalahan atas Irak di Stadion Bung Karno. Saat ini, dalam klasemen sementara, Indonesia hanya meraih satu poin dari lima kali pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini