Sukses

Barcelona Incar Arturo Vidal

Pelatih Gerardo Martino meminta kepada Presiden Barcelona Josep Bartomeu agar merekrut Arturo Vidal di bursa transfer musim panas 2014.

Liputan6.com, Barcelona Meski baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus, Arturo Vidal terus dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa. Real Madrid berada di daftar teratas klub yang sangat tertarik dengan gelandang Timnas Chile tersebut. Selain itu, ada juga dua klub Liga Premier Inggris, yakni Manchester United dan Manchester City.

Tapi, harian Spanyol, Sport, seperti dilansir Football Italia, Kamis (27/2/2014), melaporkan Barcelona juga siap bersaing untuk mendapatkan jasa Vidal. Keinginan klub Spanyol itu merekrut Vidal atas permintaan khusus dari pelatih Gerardo Martino.

Martino telah meminta kepada Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dan Direkrut Olahraga Andoni Zubizarreta agar tawaran kepada Vidal diprioritaskan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Diperkirakan, nilai transfer Vidal di angka 50 juta euro. Namun, tidak mudah bagi Barca untuk memboyong Vidal ke Camp Nou. Pasalnya, Vidal merasa nyaman bermain di Turin.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.