Sukses

Reina Yakin Napoli Bisa Singkirkan Swansea City

Pepe Reina yakin Napoli bakal menendang Swansea City keluar dari Liga Europa.

Liputan6.com, Naples Kiper utama Napoli,  Pepe Reina, mengaku sudah tak sabar untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2014) dinihari nanti WIB, melawan Swansea City. Kiper yang dipinjam dari Liverpool musim ini, optimistis Partenopei akan mengamuk di San Paolo untuk menyingkirkan Swansea dari turnamen itu.

Napoli kesulitan di pertemuan pertama dan hanya bermain imbang tanpa gol. "Kami mampu bermain baik di pertandingan pertama Liga Europa. Swansea City adalah lawan yang bagus, mereka memberi kami kesulitan," tutur Reina, seperti dikutip Goal.com, Kamis (27/2/2014).

"Dalam laga besar seperti tengah pekan nanti kami harus mencurahkan fokus. Kami membuat banyak kesalahan di pertemuan pertama dan sudah bekerja keras untuk memperbaikinya," katanya. "Kami harus mengakhirinya di San Paolo nanti. Kami harus meraih hasil gemilang!"

Sebelumnya, pelatih Napoli, Rafael Benitez, memuji kerja keras anak asuhnya setelah bermain seri dengan Swansea. Hasil imbang ini tentu saja menguntungkan Napoli menjelang leg kedua di Stadio San Paolo, pekan depan.

Benitez mengaku merasa puas dengan penampilan timnya dan mampu menjaga gawangnya tetap clean sheet. "Tapi, saya juga tidak benar-benar puas, karena kami seharusnya bisa mencetak gol," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini