Sukses

Napoli Datangkan Kiper Baru

Meski bursa transfer pemain sudah ditutup hampir sebulan, Doblas tetap bisa bergabung dengan Napoli karena berstatus bebas transfer.

Liputan6.com, Naples Cedera parah yang dialami kiper Rafael Cabral memaksa Napoli mendatangkan penjaga gawang baru. Pada hari Kamis (27/2/2014), Napoli berhasil mendapatkan kiper asal Spanyol Toni Doblas.

Mantan pemain Real Betis, Real Zaragoza dan Xerez itu hanya mendapat kontrak singkat saja. Dia akan bermain di San Paolo sampai akhir musim nanti.

Meski bursa transfer pemain sudah ditutup hampir sebulan, Doblas tetap bisa bergabung dengan Napoli karena berstatus bebas transfer. Doblas tidak memiliki klub sejak musim panas lalu setelah dilepas klub Azerbaijan, Khazar.

Pelatih Napoli Rafael Benitez membutuhkan tenaga Doblas untuk melapis kiper utama Jose Reina setelah Rafael harus mengakhiri musim lebih awal. Pemain berusia berusia 23 tahun itu mengalami cedera lutut serius usai laga lawan Swansea City di Liga Europa, Kamis (20/2/2014).

Bila Doblas tidak didatangkan maka Benitez cuma bisa mengandalkan kiper gaek berusia 38 tahun, Roberto Colombo dan kiper belia berusia 17 tahun, Nikita Baranovsky, sebagai pelapis Reina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.