Sukses

Manajer Liverpool Tak Mau Bawa Pulang Reina

Sang pemain sudah menyampaikan salam perpisahan ke kubu Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tak memiliki keinginan untuk membawa pulang Jose Manuel 'Pepe' Reina. Kiper berusia 31 tahun tersebut kini sedang dipinjamkan ke Napoli dan musim depan ia tak masuk ke dalam susunan pemain The Anfield Gank.

Rodgers mengeluarkan keputusan demikian karena sebelum pindah ke Napoli, Reina sempat menyampaikan ucapan selamat tinggal. Bagi Rodgers, ucapan tersebut memiliki makna bahwa Reina lebih senang jika pergi ke klub lain karena di Liverpool sendiri sudah ada Simon Mignolet, kiper tangguh asal Belgia.

"Dia (Reina) sudah mengatakan selamat tinggal bukan? Saya memang terkejut saat melihat pernyataan tersebut. Sebab bagi saya, seorang pemain pinjaman harus kembali (ke klub asalnya). Tapi Pepe membuat segalanya begitu jelas. Saat dia pindah ke Napoli, dia memang mengatakan bahwa dia ingin pergi," jelas Rodgers pada Dailymail.

"Dia menulis surat dan mengatakan bahwa dia akan bekerja dengan manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Dia juga mengucapkan terima kasih untuk waktunya di Liverpool. Jadi bagi saya, itu terdengar seperti dia telah membuat suatu keputusan," tambahnya.

Sejauh ini Reina belum memberikan indikasi soal masa depannya. Kendati demikian, sudah ada beberapa klub yang naksir pada pemain kebangsaan Spanyol tersebut. Selain Napoli yang ingin mempermanenkan statusnya, Reina kabarnya juga dilirik Barcelona, klub yang pernah diperkuatnya saat masih menempuh pendidikan sepakbola. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.