Sukses

Persib Masih Cari Lawan Uji Coba di Luar Negeri

Karena kompetisi ISL libur selama pelaksanaan kampanye dan pemilu, Persib berencana melakoni laga uji coba di negara ASEAN.

Liputan6.com, Bandung Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada bulan Maret dan April coba dimanfaatkan Persib untuk menggelar laga uji coba ke luar negeri. Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menyampaikannya keinginannya menggelar uji coba ke luar negeri kepada manajemen Persib.

Namun Djadjang masih belum menemukan calon lawan untuk Persib. "Sudah dibicarakan, bahkan tadinya sudah deal untuk pergi jauh tapi kelihatannya belum ada (yang pasti)," ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.

Djanur mengaku timnya berencana melakoni sejumlah laga uji coba di negara yang letaknya tidak terlalu jauh dari Indonesia. "Tapi yang dekat. Maksudnya, karena tidak ada pertandingan di dalam negeri mungkin masih di sektitar ASEAN," ujarnya.

Indonesia Super League (ISL) 2014 sendiri akan rehat sejenak di pertengahan Maret hingga pertengahan April mendatang karena di Indonesia pada waktu tersebut akan diadakan pemilu legislatif 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini