Sukses

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Cazorla

Klub berjuluk The Gunners tersebut juga masih berusaha memperpanjang kontrak Per Mertesacker, Bacary Sagna, dan Tomas Rosicky.

Liputan6.com, London: Arsenal siap memperpanjang kontrak Santi Cazorla. Pemain kebangsaan Spanyol tersebut akan dipekerjakan hingga Juni 2017 mendatang dan ia bakal mendapatkan gaji sebesar 80 ribu pound atau sekitar Rp 1,5 miliar per minggunya.

Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis mengaku sudah belajar dari kesalahan yang dilakukan manajemen tim beberapa musim lalu. Saat itu Arsenal selalu keberatan memenuhi permintaan pemain bintangnya yang ingin naik gaji. Akibatnya dua nama besar yakni Samir Nasri dan Robin van Persie pergi meninggalkan Emirates Stadium, markas kebanggaan The Gunners.

Kontrak Cazorla sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun mengingat kontribusi besar yang telah diberikan sang pemain, pihak manajemen tim tak mau berlama-lama untuk memulai negosiasi. Menurut laporan yang dilansir Metro.co.uk, Arsenal akan segera membahas masalah kontrak ini dalam beberapa hari ke depan.

Selain Cazorla, Arsenal juga siap memberikan kontrak kerja baru untuk tiga pemain seniornya yakni Per Mertesacker, Bacary Sagna, dan Tomas Rosicky. Kontrak lama Sagna dan Rosicky akan berakhir pada Juni tahun ini. Sementara Mertesacker, durasi kontraknya bakal habis saat musim panas 2015 mendatang. (Van)

Baca Juga:
Manajer Liverpool Tak Mau Bawa Pulang Reina
Percaya Moyes, Glazer Siapkan Dana Belanja Rp 3,9 Triliun
MU Incar Bintang Spurs untuk Gantikan Nani
Persija Batal Rekrut Striker Liga Inggris
Lebron James kembali, Miami Heat Bungkam Knicks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Santi Cazorla

Video Terkini