Sukses

Trio BBC Terganas di Eropa

Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sudah mencetak 27 gol ketika dimainkan secara bersamaan di seluruh kompetisi.

Liputan6.com, Madrid Trio penyerang Madrid yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sudah membuktikan ketajaman mereka. Trio yang kini kerap dipanggil BBC itu mengoleksi masing-masing dua gol saat Madrid hancurkan Schalke 6-1 di Veltins Arema pada leg pertama 16 besar.

Kemenangan ini membuka jalan Madrid untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Klub yang haus gelar di Eropa ini memiliki target maju ke final sekaligus menjadi juara di Lisbon 24 Mei nanti.

Seperti dilansir Marca, Jumat (28/2/2014), trio BBC sudah menjadi starter di laga Madrid seluruh kompetisi sebanyak 13 pertandingan. Meski trio ini main 90 menit dalam tiga kali kesempatan. Tiga dari 13 laga yang mereka mainkan gagal mencetak gol. Dua melawan Espanyol di Cornella, satu melawan Osasuna dan melawan Granada. Meski demikian, ketiganya sudah mencetak 27 gol.

Ini membuat mereka menjadi trio penyerang terganas di Eropa. Di posisi dua, ada trio Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Alvaro Negredo. Meski jarang tampil bersamaan, ketiga pemain ini terbukti sangat ganas. Aguero mencetak 26 gol di seluruh kompetisi (plus 12 asist). Negredo (23 gol) dan Dzeko (17).

Sedangkan posisi tiga ditempati trio PSG, Lucas Moura, Ibrahimovic dan Cavani. Ibra mencetak 36 gol di seluruh kompetisi, Cavani (20 gol) dan Moura (3 gol).

Baca Juga:
Manajer Liverpool Tak Mau Bawa Pulang Reina
Percaya Moyes, Glazer Siapkan Dana Belanja Rp 3,9 Triliun
MU Incar Bintang Spurs untuk Gantikan Nani
Persija Batal Rekrut Striker Liga Inggris
Lebron James kembali, Miami Heat Bungkam Knicks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.