Sukses

Djanur Ingin Jadwal Persib vs Barito Dimundurkan

Karena terlalu mepet dengan jadwal Timnas Indonesia, Djanur ingin agar laga melawan Barito Putra dipindahkan ke tanggal lain.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman meminta PT Liga Indonesia untuk merevisi jadwal pertandingan antara tim asuhannya dengan Barito Putra. Pertandingan yang rencananya digelar pada 8 Maret tersebut diminta Djajang dipindahkan ke hari lain karena dianggap terlalu mepet dengan jadwal Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, lima pemain Persib yaitu Firman Utina, I Made Wirawan, Muhammad Ridwan, Ahmad Jufrianto dan Ferdinand Sinaga dipanggil masuk Timnas untuk menghadapi Arab Saudi di laga terakhir babak kualifikasi Piala Asia 2015. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Arab pada 5 Maret mendatang.

Para pemain dijadwalkan kembali ke klubnya masing-masing dua hari setelah laga melawan Arab selesai digelar. Keadaan itu tentunya tak menguntungkan Persib yang harus tampil di markas Barito pada 8 Maret 2014.

"Kita sudah melayangkan surat karena pemain kita baru kembali 7 Februari dari tim nasional. Sementara besoknya main. Itu tidak mungkin, jadi kita kirim surat kepada PT Liga," kata Djadjang yang dimuat di situs resmi klub.

Sejauh ini belum diketahui tanggapan PT Liga Indonesia. Djanur sendiri sudah mengungkapkan hal tersebut ke situs resmi Maung Bandung.

"Kita sudah dikirim. Belum ada tanggapan karena baru kirim kemarin," ungkapnya. (Van)

Baca Juga:
Manajer Liverpool Tak Mau Bawa Pulang Reina
Percaya Moyes, Glazer Siapkan Dana Belanja Rp 3,9 Triliun
MU Incar Bintang Spurs untuk Gantikan Nani
Persija Batal Rekrut Striker Liga Inggris
Lebron James kembali, Miami Heat Bungkam Knicks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini