Sukses

Waspada.. Ibra Selalu Meledak dan Ganas Jika Tampil di Paris

Ibra selalu tampil menggila jika bermain di Paris. Dalam laga nanti minimal satu gol dapat dicetak Ibra ke gawang Marseille nanti.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic seperti tak bisa berhenti mencetak gol. Setelah di laga Liga Champions kontra Bayer Leverkusen tampil cemerlang dengan torehan dua golnya. Akhir pekan lalu, penyerang Swedia ini kembali tampil apik setelah mencetak hattrick ke gawang Toulouse saat membawa PSG menang 4-2 .

Dari tiga laga terakhir di semua kompetisi, Ibracadabra mampu mengemas enam gol. Hebatnya, sekarang dia menjadi kandidat kuat dalam daftar topskor di dua ajang: 22 gol untuk Liga Prancis dan 10 gol di Liga Champions.

Di liga, Zlatan meninggalkan sembilan gol rival terdekatnya Alexandre Lacazette (Olympique Lyon) dan rekan setimnya, Edinson Cavani. Sementara di kancah Liga Champons, dia hanya kalah satu gol atas Cristiano Ronaldo yang untuk sementara menjadi topskor dengan 11 gol.

Jika ditotal di seluruh kompetisi yang dilalui sepanjang musim ini, catatan gol mantan pemain Inter Milan cukup berkilau. Dari 39 laga, dia sanggup mendulang 42 gol! Pujian pun banyak terlontar bagi Ibra, salah satunya dari mantan bintang Manchester United David Beckham.

Beckham mengatakan Ibra termasuk dalam daftar salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Kedua pemain tersebut memang pernah bermain bersama di skuat PSG. "Dia masuk tiga besar pemain terbaik dunia," ujar Beckham

Kini, Ibra harus mengemban tugas berat  untuk menjebol gawang Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-27. Dalam laga yang akan berlangsung di Parc des Princes, Senin (3/3/2014) dinihari WIB, Ibra harus membantu timnya mencetak gol dalam laga ini.

Gelontoran gol Ibra sangat diperlukan PSG untuk menjaga jarak poin dengan peringkat ke-2, AS Monaco yang saat ini berselisih lima poin. Pemain belakang Marseille, N'Koulou N'Doubena sepertinya akan sulit menjaga pergerakan mantan pemain Juventus tersebut.

Tapi jika melihat permainan Ibra dalam beberapa pertandingan terakhir sepertinya N'Koulou tak akan mampu menjaga pergerakan sang pemain. Belum lagi, Ibra selalu tampil menggila jika bermain di Paris. Dalam laga nanti minimal satu gol dapat dicetak Ibra ke gawang Marseille nanti. (berbagai sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.