Sukses

Juve Ganggu Usaha Madrid Datangkan Pemain Muda Prancis

Pemain yang berposisi sebagai winger ini pekan lalu menjadi bintang kemenangan 3-1 Sociedad atas Barcelona.

Liputan6.com, Turin Juventus memanaskan persaingan untuk mendapatkan bintang muda Real Sociedad Antoine Griezmann. Juve siap bersaing dengan tiga klub Eropa lainnya untuk mendapatkan pemuda asal Prancis itu.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang tampil cemerlang di Liga Spanyol musim ini. Griezmann sejauh ini sudah membukukan 15 gol. Jumlah gol Griemann bahkan melebihi pencapaian bintang Barcelona Lionel Messi dan striker Real Madrid Karim Benzema.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini pekan lalu menjadi bintang kemenangan 3-1 Sociedad atas Barcelona. Kehebatan Griezmann membuat Juve, seperti diberitakan Sport, tertarik merekrutnya musim panas nanti.

Juve membutuhkan Griezmann karena saat ini tidak memiliki pemain sayap andal. Griezmann diharapkan bisa memanjakan striker jangkung Fernando Llorente. Sejarah panjang kesuksesan Juve dengan pemain asal Prancis membuat mereka yakin Griezmann akan cocok.

I Bianconeri harus menghadapi persaingan sengit dengan Real Madrid, Paris Saint Germain dan Arsenal yang juga meminati Griezmann. Butuh dana 30 juta euro untuk membuat Sociedad bersedia melepas Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini