Sukses

PREDIKSI: Adel Taarabt vs Carlos Tevez: Duel Alumni Bengal Liga Premier

Tevez lebih pengalaman namun Taarabt bisa bikin kejutan.

Liputan6.com, Milan Laga AC Milan lawan Juventus dini hari nanti tak ubahnya panggung bagi dua pemain bengal, Adel Taarabt dan Carlos Tevez. Keduanya punya masalah perilaku saat bermain di Liga Premier bersama klubnya masing-masing.

Taarabt kerap melanggar aturan saat berkostum Queens Park Rangers (QPR), sementara Tevez tentu menjadi sosok yang paling diingat kubu Manchester City karena pernah menolak bermain di Liga Champions tiga tahun lalu.

Namun pergi dari Negeri Ratu Elizabeth membuat keduanya berubah. Tevez yang memutuskan pergi ke Juventus sekarang menjadi andalan di lini depan. Berita-berita miring seputar dirinya pun tak lagi menghiasi media. Demikian juga Taarabt yang menjadi idola baru pendukung Milan.

Musim 2013/14, Tevez langsung tampil tajam di bawah asuhan Antonio Conte. Dia sudah bermain dalam 25 laga Seri A dan mencetak 14 gol, atau menjadi topscorer sementara bersama Giuseppe Rossi. Dia juga menjadi pemain yang mengoleksi penampilan kedua terbanyak di Juve musim ini dengan 31 laga atau hanya kalah dari Arturo Vidal.

Sementara, Taarabt tak kalah cemerlangnya dari Tevez. Pemain asal Maroko ini sudah mencetak dua gol dari tiga laga Seri A. Bahkan dia menyingkirkan Kaka dari pemain inti dalam formasi 4-2-3-1 yang dimainkan Clarence Seedorf.

Taarabt mengaku punya motivasi tinggi agar dibeli Milan hingga akhir musim nanti. "Saya ingin menjadi Lionel Messi-nya Milan. Saya tidak boleh membuang kesempatan bermain di klub sebesar ini," ujarnya seperti dilansir Sports Mole.

Jadi, layak ditunggu siapa yang paling tajam di laga dini hari nanti. Tevez yang punya pengalaman lebih lama di Seri A, atau Taarabt yang akan membuktikan kualitasnya di depan publik San Siro.

Carlos Tevez Musim 2013/14 di Seri A
Jumlah Laga: 25
Menit Bermain: 1881
Gol: 14
Assist: 7
Menit per Gol: 134
Kartu Kuning: 3
Kartu Merah: 0

Adel Taarabt Musim 2013/14 di Seri A
Jumlah Laga: 3
Menit Bermain: 270
Gol: 2
Assist: 1
Menit per Gol: 135
Kartu Kuning: 1
Kartu Merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus