Sukses

Pellegrini Bertekad Raih Piala Liga

Gelar Piala Liga akan menjadi pemicu gelar lain.

Liputan6.com, Manchester Manchester City memburu Piala Liga sebagai gelar pertamanya musim ini. Pelatih Manuel Pellegrini menilai Piala Liga akan menjadi pemicu datangnya trofi lain ke Etihad Stadium.

The Citizens akan menantang Sunderland di babak final, Minggu (2/02/2014) malam. Ini merupakan final pertama Pellegrini sejak bergabung musim panas lalu.

"Sangat penting bagi tim untuk punya mental dan ambisi juara. Dan kedua hal itu akan kami tunjukkan dalam final kali ini," kata Pellegrini serius seperti yang dilansir Daily Mail.

"Perasaan dan efek setelah kalah tentu berbeda dengan efek dan perasaan saat menang. Jadi kami akan tampil serius di final kali ini dan berjuang untuk memenangkan gelar lain," ujar pelatih asal Cile itu menjelaskan.

Pellegrini juga merasa gelar Piala Liga akan bermakna bagi dirinya secara pribadi meski kompetisi ini kalah kelas dibanding Liga Premier dan Piala FA. "Tentu saja, tidak mudah meraih trofi saat Anda baru tiba dari kompetisi lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.