Sukses

Mourinho: Bawa Lampard dan Cole ke Piala Dunia!

Menurut Mou pengalaman keduanya akan membantu Inggris berprestasi di Brasil.

Liputan6.com, London Jose Mourinho meminta Roy Hodgson membawa dua anak asuhnya, Frank Lampard dan Ashley Cole ke Piala Dunia 2014. Menurut The Special One, pengalaman keduanya akan membantu Inggris berprestasi di Brasil.

Komentar dukungan Mou ini muncul setelah Hodgson menyatakan ada beberapa pemain bintang yang diragukan akan dibawanya ke Piala Dunia nanti. Tak terkecuali Lampard dan Cole yang mulai jarang tampil sebagai starter bersama The Blues musim ini.

"Jika saya melatih timnas, maka pemain yang akan saya bawa adalah pemain-pemain yang meloloskan tim saya ke Piala Eropa atau Piala Dunia," kata Mourinho tersenyum seperti dilansir Daily Mail.

"Tidak masuk akal jika Anda mempercayai para pemain ini saat kualifikasi dan tiba-tiba Anda memilih pemain lain saat sudah lolos," kata Mourinho menyindir.

Meski demikian pelatih asal Portugal ini enggan mengintervensi kebijakan Hodgson. "Semuanya tidak tergantung pada saya," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini