Sukses

Barca Dapatkan Pemain Berbakat Kroasia?

Hingga berita ini dimuat baik Barcelona dan Dinamo sendiri belum memberikan konfirmasi resmi kepindahan Halilovic.

Liputan6.com, Zagreb Barcelona nampaknya berhasil mengalahkan Juventus, Tottenham Hotspur, Arsenal, Real Madrid dan Bayern Muenchen dalam perburuan pemain muda berbakat Kroasia Alen Halilovic. Pemain Dinamo Zagreb itu melalui Instagram mengkonfirmasikan akan pindah ke Nou Camp.

"Terima kasih Dinamo Zagreb atas segalanya!! Klub pertamaku dan cinta terbesarku!! Sekarang waktunya untuk pindah ke Barcelona," kata Halilovic.

Hingga berita ini dimuat baik Barcelona dan Dinamo sendiri belum memberikan konfirmasi resmi kepindahan Halilovic. Kabarnya petinggi Barca memang sedang berada di Zagreb pada pekan ini untuk mendiskusikan kepindahan Halilovic.

Pemain berusia 17 tahun itu saat ini merupakan salah satu talenta paling berbakat di Krosia. Halilovic dijuluki sebagai titisan Luka Modric. Barca sudah sejak lama berusaha mendapatkannya. Namun tawaran awal mereka ditolak oleh Dinamo.

Barca sebenarnya bisa mendapatkan Halilovic dengan gratis akhir musim nanti saat kontraknya bersama Dinamo habis. Akan tetapi karena banyak klub yang berminat Blaugrana tak keberatan memberikan kompensasi kepada Dinamo agar mendapat kepastian memperoleh Halilovic sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.