Sukses

Kagawa Tampil Tajam di Video Ini

Kagawa terlibat dalam pembuatan iklan produk minuman asal Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Jarang dimainkan oleh manajer Manchester United, David Moyes tidak membuat gelandang MU, Shinji Kagawa berhenti bermain sepakbola. Ia justru terlihat tetap tajam meski MU sedang terjebak di papan tengah klasemen.

Seperti video yang diunggah Dirty Tackle, Kagawa baru saja bertanding sepakbola melawan pasukan samurai Jepang. Hebatnya, pemain asal Jepang ini berhasil mengalahkan mereka seorang diri dengan menggunakan jas lengkap.

Hanya, pertandingan yang dilakoni pemain berusia 24 tahun bukan dalam laga The Red Devils di Liga Premier melainkan salah satu adegan dari iklan sebuah minuman kaleng asal Jepang yang baru saja dibintanginya. Bahkan, ada adegan yang mengharuskan Kagawa menggunakan pakaian kebesaran ala samurai Jepang itu.

Kagawa baru saja membela MU sejak musim 2012/2013. Ia pun berhasil menyumbangkan gelar Liga Premier musim 2012/2013. Sebelumnya ia didatangkan dari Borussia Dortmund seharga 16 juta poundsterling. Saat masih membela Dortmund, ia berhasil menyumbangkan dua gelar Bundesliga secara beruntun musim 2010/2011 dan 2011/2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini