Sukses

Vidal: Juve Bisa Dapatkan Dua Gelar

Ia yakin Juve akan menjadi juara di Seri A dan Liga Europa.

Liputan6.com, Turin: Gelandang Juventus, Arturo Vidal memberi pernyataan terkait kondisi klubnya saat ini. Ia sesumbar timnya akan meraih dua gelar musim ini yakni Seri A dan Liga Europa.

Musim ini, Juventus yang tersingkir dari Liga Champions harus berkompetisi pada kasta yang lebih rendah, Liga Europa. Namun Si Nyonya Tua mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya di semua kompetisi tersisa.

"Kami akan memenangkan dua trofi pada musim ini, Serie A dan Liga Europa. Kami akan mengamankan kesempatan untuk meraih double winner untuk kami dan pastinya fans," sebutnya seperti dilansir Sports Mole.

Pemain asal Chile ini sudah membela Bianconerri sejak musim 2011/2012 lalu. Ia turut andil dalam raihan gelar scudetto dua kali beruntun pada musim 2011/2012 dan 2012/2013 lalu.  Kini Juve berpeluang meraih gelar scudetto ketiga kali berturut-turut. Si Nyonya Tua kokoh memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 66 poin, selisih sembilan poin dari sang runner up, AS Roma.

Pada laga Serie A berikutnya (3/3), Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan AC Milan di stadion kebanggaan Milan, San Siro. Namun gelandang Chile itu dipastikan akan absen pada pertandingan tersebut akibat akumulasi kartu.

"Saya minta maaf karena saya tidak dapat bermain di San Siro. Akan tetapi saya senang dapat bermain di tengah pekan lalu menghadapi Trabzonspor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini