Sukses

Jelang Lawan Barito, Persib Benahi Kelemahan

Pelatih Djadjang Nurdjaman membenahi beberapa hal terkait teknis permainan yang diterapkan kepada anak asuhnya.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung terus membenahi kelemahan jelang pertandingan tandang menghadapi Barito Putra di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (09/3) mendatang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dalam sesi latihan Sabtu (1/2/2014) di Stadion Persib, Pelatih Djadjang Nurdjaman terlihat membenahi beberapa hal terkait teknis permainan yang diterapkan kepada anak asuhnya.

"Kita terus mengasah dan tadi lihat sendiri saya koreksi beberapa momen. Karena kita memang harus belajar terus," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.

Djadjang mengaku koreksi yang dilakukan di dalam skuatnya bertujuan saat pertandingan nanti kelemahan tersebut tidak terulang lagi. "Ya, karena itu menjadi modal. Ketika lawan bisa menyerang dan cetak gol dari hasil kesalahan, hal itulah yang tidak boleh terjadi di pertandingan nanti," jelasnya.

Gelandang Maung Bandung Atep mengaku optimistus skuat Pangeran Biru dapat meraih hasil maksimal lawan Barito. Karena para pemain yang saat ini berada di Bandung sendiri kondisinya sudah siap untuk melakoni laga tersebut.

"Mudah-mudahan dengan pemain yang ada semuanya siap. Semoga kita bisa membawa poin penuh," ucap Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini