Sukses

Beckham dan Victoria Hadiri Paris Fashion Week

Beckham begitu setia menemani sang istri yang memamerkan karya-karyanya di acara Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Paris: David Beckham benar-benar tipe suami idaman. Di masa tuanya ia begitu setia menemani sang istri, Victoria Adams menghadiri acara Paris Fashion Week yang digelar dari 25 Februari hingga 5 Maret mendatang.

Victoria ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Mantan anggota vokal grup Spice Girls itu akan memamerkan karya-karyanya yang sudah sangat terkenal di dunia fashion.

Kota Paris sendiri sudah tidak asing lagi bagi pasangan ini. Sebab tahun lalu, Beckham yang belum memutuskan pensiun sebagai atlet sepakbola sempat bermain memperkuat Paris Saint Germain. Meski singkat, Beckham begitu terkesan dengan kehidupan di ibukota Prancis tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Paris, untuk rekan-rekan, staf, dan untuk para fans. Sangat istimewa bisa mengakhiri karier saya di sini," ucap Beckham saat memutuskan pensiun sebagai pemain, Juni tahun lalu.

Setelah gantung sepatu, Beckham disibukkan dengan kegiatan membangun tim sepakbola yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Saat harus berada di Amerika, mantan kapten Timnas Inggris tersebut sering terlihat ditemani oleh Victoria bahkan keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini