Sukses

Ini Daftar Belanja Arsenal untuk Musim Panas Nanti

Madrid akan memasukan opsi pembelian kembali pemuda 21 tahun itu. Morata disiapkan Wenger untuk menggantikan Nicklas Bendtner yang hampir p

Liputan6.com, London Arsenal terancam kembali hampa gelar pada musim ini karena performa mereka yang menurun di paruh kedua. The Gunners kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Pasukan Arsene Wenger juga terancam terlempar dari Liga Champions setelah kalah 0-2 di kandang sendiri dari Bayern Muenchen.

Kondisi ini memaksa Wenger untuk merombak tim dengan mendatangkan pemain bintang di bursa transfer Januari nanti. Wenger diberitakan The Mirror lebih memprioritaskan mendatangkan pemain yang masih cukup muda sehingga bisa digunakan dalam waktu relatif lama.

Ada tiga pemain yang akan coba diboyong Wenger yakni striker Real Madrid Alvaro Morata, gelandang serang Schalke 04 Julian Draxler dan winger Real Sociedad Antoine Griezmann.

Morata kabarnya siap meninggalkan Madrid akhir musim ini. Morata mulai gusar karena tidak kunjung mendapat kesempatan bermain dari pelatih Carlo Ancelotti. Morata bisa didapat Arsenal dengan bandrol 21 juta poind.

Madrid akan memasukan opsi pembelian kembali pemuda 21 tahun itu. Morata disiapkan Wenger untuk menggantikan Nicklas Bendtner yang hampir pasti dilego.

Griezmann menarik perhatian Wenger karena tampil menawan bersama Sociedad musim ini. Pemuda 22 tahun itu sudah mencetak 15 gol musim ini di La Liga. Meski harus bersaing dengan Juventus dan Madrid, Wenger cukup yakin bisa merayu Griezmann yang kebetulan juga sama-sama berasal dari Prancis.

Pemain yang paling sulit diboyong adalah Draxler. Arsenal harus terlibat persaingan sengit dengan Bayern Muenchen. Harga Draxler juga paling mahal bila dibanding dua target lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.