Sukses

Barca Siapkan Cara Jitu untuk Dapatkan Vidal

Juve sendiri memang sudah sejak lama menginginkan Sanchez. Sejak masih bermain di Udinese, Juve telah mencoba merekrutnya.

Liputan6.com, Barcelona Barcelona serius menginginkan gelandang Juventus Arturo Vidal. Blaugrana punya cara jitu agar bisa memenangi persaingan mendapatkan pemain berkebangsaan Chile itu musim panas nanti.

El Mundo Deportivo mengklaim Barca berencana mengajukan penawaran uang tunai, yang belum diketahui jumlahnya, ditambah penyerang sayap Alexis Sanchez. Harga jual Vidal saat ini diperkirakan mencapai di atas 50 juta euro berkat aksi menawan eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Juve sendiri memang sudah sejak lama menginginkan Sanchez. Sejak masih bermain di Udinese, Juve telah mencoba merekrutnya, namun kalah bersaing dengan Barca. Minimnya winger berkualitas di Juve diyakini Barca akan membuat I Bianconeri tergiur mempertimbangkan menerima tawaran ini.

Barca berani memberikan Sanchez kepada Juve karena persaingan untuk mendapatkan Vidal sangat sengit. Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan Chelsea konon juga melirik eks pemain Colo-Colo itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez