Sukses

Barca Akhirnya Dapatkan `Messi dari Balkan`

Barca terpaksa membayar sejumlah uang sebagai kompensasi kepada Dinamo Zagreb agar bisa mendapatkan Halilovic sekarang.

Liputan6.com, Barcelona Setelah melalui jalan berliku, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan pemain muda berbakat Kroasia Alen Halilovic yang dijuluki sebagai 'Messi-nya Balkan'. Halilovic terlebih dulu akan bergabung dengan tim B Barca.

Kepastian Barca mendapatkan Halilovic diungkapkan pelatih Tata Martino. Pria Argentina itu mengaku Barcelona sudah mencoba mendatangkan Halilovic sejak tahun 2010, namun baru berhasil Maret 2014.

"Negosiasi ini atau tawaran untuk merekrut Halilovic sudah dimulai dari 2010. Halilovic akhirnya datang ke sini untuk bermain bagi tim B," ucap Martino seperti diberitakan Sky Sports.

Untuk mendapatkan Halilovic, Barca harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa seperti Juventus, Tottenham Hotspur, Arsenal, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Barca terpaksa membayar sejumlah uang sebagai kompensasi kepada Dinamo Zagreb agar bisa mendapatkan Halilovic sekarang. Padahal pemuda 17 tahun itu bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti saat kontraknya dengan Zagreb habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.