Sukses

Hattrick, Schurrle Malah Puji Hazard

Ia berharap Chelsea bisa mempertahankan puncak klasemen hingga akhir musim.

Liputan6.com, London Andre Schurrle merendah setelah mencetak hattrick dalam laga lawan Fulham, Sabtu (1/03/2014) malam. Alih-alih besar kepala, Schurrle menilai tiga golnya berkat peran besar sayap The Blues, Eden Hazard.

Ya, gol pertama dan kedua pemain timnas Jerman itu memang hasil assist dari Hazard. Gol pertama tercipta pada menit ke-52, lalu gol kedua tercipta hanya berselang 13 menit atau pada menit ke-65. Sedangkan gol ketiga Schurrle tercipta pada menit ke-69 hasil assist Fernando Torres.

"Semua orang tahu kalau Hazard pemain yang hebat. Dia bisa melewati dua hingga tiga pemain lawan sebelum berlari dan memberikan umpan matang pada kita," kata Schurrle memuji rekannya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol di laga ini. Sebab saya selalu ingin memberikan yang terbaik di lapangan. Dan hari ini saya sukses membuktikannya," kata Schurrle semringah.

Kemenangan ini membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara dan berselisih empat poin dari Liverpool di peringkat kedua. Dan peluang juara sangat besar karena pertandingan musim ini hanya tersisa 10 laga. "Kami sekarang di puncak dan tentu saja  ingin terus bertahan di sana  hingga akhir musim. Kami harus percaya kalau kami bisa," katanya bertekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini