Sukses

Kakak Kroos Klaim Adiknya Ingin Ke Klub Ini

Rupanya Kroos sudah mengidolakan MU sejak kecil.

Liputan6.com, Muenchen Keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut Toni Kroos menemui titik terang. Kakak pesepak bola Bayern Muenchen itu, Felix mengungkapkan sang adik sudah tak sabar bergabung ke Old Trafford.

Kroos memang sudah lama mengincar pemain berusia 24 tahun itu. Pada bursa transfer lalu MU sudah menyiapkan tawaran gaji hingga 250 ribu pound per pekan agar ia mau pindah dari Muenchen. Namun negosiasi batal karena Muenchen bersikeras menahan pemainnya itu.

Padahal Kroos sendiri kontraknya akan habis pada tahun depan dan hingga sekarang belum mau diperpanjang. Tak heran The Red Devils coba membujuknya lagi untuk pindah dalam waktu dekat.

"Kami sudah sering membicarakan soal pindah ke Old Trafford. MU merupakan tim idola kami sejak kecil," kata Felix tersenyum seperti dilansir dari Metro.

"Saya tidak memberinya saran untuk pindah ke sana, tapi dia pasti punya keputusan sendiri mengenai masa depannya. Sungguh tidak baik jika saya ikut campur soal masa depannya," kata Felix yang kini bermain di Werder Bremen.

Kroos sendiri diprediksi tidak akan mengalami kesulitan untuk bermain di Liga Premier. Terbukti ia bermain bagus dan menyumbang gol indah saat Muenchen melawan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini