Sukses

Roma Belum Menyerah Kejar Scudetto

Kini Roma tertinggal delapan poin dari Juventus.

Liputan6.com, Roma Rudi Garcia percaya timnya masih punya peluang untuk juara Seri A musim 2013/14. Meski saat ini AS Roma tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Juventus, setelah hanya bermain imbang 0-0 lawan Inter Milan, Sabtu (1/03/2014).

Bahkan selisih poin ini bisa bertambah menjadi 11 poin jika Juventus sukses mengalahkan AC Milan dini hari nanti. Tapi  I Giallorossi belum mau lempar handuk merebut scudetto.

"Jika Juventus menang apakah persaingan gelar selesai? Saya pikir tidak. Masih banyak laga tersisa dan kita tunggu apa yang terjadi," kata Garcia seperti diberitakan Football Italia.

"Kami menghadapi pekan yang sulit. Setidaknya kami tidak kalah lawan Inter. Mereka tim yang bagus dan kami tidak malu dengan hasil ini. Apalagi banyak pemain yang absen," katanya menjelaskan.

Di sisi lain Garcia mengaku timnya kurang bersemangat karena hukuman pada tifosi Roma yang mengharuskan mereka menutup tribun Curva Sud, Curva Nord, dan Distinti Sud. "Atmosfer stadion terasa sangat aneh. Seluruh dunia bisa melihat tribun kosong dan ini memalukan sepak bola Italia," katanya kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini