Sukses

Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City

Kehadiran Gallagher di pesta City mendapat sambutan hangat dari para pemain The Citizens.

Liputan6.com, London Mantan bintang Oasis, Noel Gallagher, terlibat langsung dalam pesta yang digelar Manchester City untuk merayakan keberhasilan meraih gelar juara Piala Liga Inggris.

Gallagher menyempatkan diri memberikan ucapan selamat langsung kepada para pemain City setelah mengalahkan Sunderland 3-1 di Stadion Wembley, Minggu (2/3/2014) malam WIB. Gallagher memang dikenal sebagai penggemar berat City.

Kehadiran Gallagher di pesta City mendapat sambutan hangat dari para pemain. Bintang City Sergio Aguero sampai-sampai mengunggah foto bersama penyanyi the High Flying Birds itu di akun Twitter-nya. Pablo Zabaleta juga mem-posting foto bersama Gallagher.

Trofi Piala Liga Inggris merupakan gelar juara pertama pasukan Manuel Pellegrini di musim 2013/2014. City berpeluang menambah koleksi gelar karena masih bisa juara di Liga Inggris, LigaChampions dan Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.