Sukses

Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara

Barca siap memberikan uang tunai ditambah penyerang sayap Alexis Sanchez untuk ditukar dengan Vidal.

Liputan6.com, Turin Gelandang Juventus Arturo Vidal dalam beberapa pekan terakhir semakin santer dikabarkan akan pindah dari Turin akhir musim nanti. Vidal menjadi incaran banyak klub kaya setelah tampil menawan bersama I Bianconeri.

Sejak dibeli Juventus dari Bayer Leverkusen tahun 2011 lalu, karier Vidal semakin cemerlang. Kini Vidal mulai dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Vidal.

Bahkan kabarnya Barcelona sudah menyiapkan strategi agar membuat Juve tergiur melepas Vidal. Barca siap memberikan uang tunai ditambah penyerang sayap Alexis Sanchez untuk ditukar dengan Vidal.

Kepada Corriere dello Sport, Vidal akhirnya buka suara mengenai masa depannya. Godaan pindah ke Madrid atau Barca tidak membuat Vidal tergiur. Pemain asal Chile itu memilih fokus bersama La Vecchia Signora.

"Saya pindah ke Real Madrid atau Barcelona? Ini konyol. Yang ingin saya lakukan adalah memenangkan liga bersama Juventus dan mendapat hasil bagus di Piala Dunia," tutur Vidal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini