Sukses

Garuda Senior Janji Akan Tampil `Ngotot` Kontra Arab Saudi

"Jika sebuah tim mengeluarkan 200 persen kemampuannya, mungkin akan mendapat sedikit keajaiban di kandang lawan," harap Riedl

Liputan6.com, Jakarta: Timnas Indonesia sudah bertolak ke Arab Saudi pada Minggu (2/3/2014). Sebanyak 23 pemain diboyong pelatih Timnas, Alfred Riedl untuk menghadapi tuan rumah Arab Saudi di laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Rabu (5/3/2014) malam.

Sebelum berangkat ke Arab Saudi, Riedl sangat berambisi untuk mencuri poin dari lawannya. "Bila sebuah tim mengeluarkan 100 persen maka akan meraih hasil maksimal. Tapi jika sebuah tim mengeluarkan 200 persen kemampuannya, mungkin akan mendapat sedikit keajaiban di kandang lawan," harap Riedl seperti yang dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (4/3/2014).

Sementara itu, cuaca panas dikabarkan menjadi kendala nonteknis yang dihadapi skuad Merah-Putih. Tapi, Riedl menjelaskan kalau anak asuhnya tidak akan mengeluh mengenai cuaca di Arab Saudi. Pasalnya, ada beberapa daerah di Indonesia yang mempunyai iklim hampir serupa dengan di Arab Saudi.

"Soal cuaca, kami tidak akan mengeluh soal itu. Cuaca di Arab Saudi hampir sama dengan beberapa daerah di Indonesia. Lagi pula kami bermain malam," tambahnya.

Di klasemen sementara Grup C, Indonesia berada di posisi buncit dengan raihan satu poin dari lima pertandingan.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini