Sukses

Pelatih Persib Yakin Timnas Dapat Curi Poin dari Arab Saudi

"Kalau kita disiplin, bermain maksimal, saya pikir bisa.Mudah-mudahan anak-anak bisa main bagus. Saya berharap tidak kalah," harap Djadjang

Liputan6.com, Jakarta: Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi yang di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahad, Dammam, Rabu (5/3/2014). Terkait hal itu, Pelatih Persib Bandung memiliki prediksinya sendiri tentang laga tersebut. Dia menilai timnas Indonesia dapat mencuri poin saat menghadapi Arab Saudi.

"Arab Saudi memang secara kekuatan diatas kita. Tapi sekarang tidak terlalu jauh saya pikir," kata Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/3/2014).

Menurut Djadjang, Firman Utina cs bukan tidak mungkin mencuri poin dari Arab Saudi asalkan para penggawa Timnas memiliki semangat serta mampu bermain dengan maksimal.

"Sangat mungkin untuk mencuri poin. Kenapa tidak? Kalau kita disiplin, bermain maksimal, saya pikir bisa. Mudah-mudahan anak-anak bisa main bagus. Saya berharap tidak kalah," jelasnya.

Dalam pertemuan pertama Kualifikasi Piala Asia 2015 Maret tahun lalu, Indonesia kalah dari Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia kalah dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.