Sukses

[VIDEO] Aksi Van Persie Kelabui Kiper Timnas Belanda

Mantan striker Arsenal itu sepertinya ingin menunjukkan dirinya masih tajam dan layak dipilih pelatih Louis van Gaal.

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United Robin van Persie kembali ke negaranya, Belanda. Van Persie akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Belanda untuk menjalani laga pemanasan jelang Piala Dunia melawan Prancis pada Rabu 5 Maret.

Dalam latihan bersama skuat Timnas Belanda, Persie sempat mempertontonkan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar. Penyerang berusia 30 tahun itu bahkan mengelabui kipernya sendiri, Michael Vorm.

Mantan striker Arsenal itu sepertinya ingin menunjukkan dirinya masih tajam dan layak dipilih pelatih Louis van Gaal. Meski penampilan Persie di Manchester United tak setajam musim lalu.

Seperti dilansir dailymail, saat latihan Persie yang menerima umpan langsung membawa bola menuju gawang yang dijaga Vorm. Dengan kelihaiannya, Persie memperdayai kiper andalan Swansea City itu. Bola pun lantas meluncur ke gawang yang kosong.

Dalam Piala Dunia 2014 di Brasil, Belanda bergabung di Grup B bersama dengan Australia, Chile, dan juara bertahan Spanyol.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.