Sukses

Fabregas Sesalkan Kepergian Puyol

"Buat saya, Puyol adalah kapten sejati," ujarnya.

Liputan6.com, Barcelona: Keputusan Carles Puyol untuk meninggalkan Barcelona akhir musim ini disesalkan Cesc Fabregas. Gelandang timnas Spanyol itu menilai keputusan sang kapten menyakiti hati seluruh penggawa Barcelona.

Seperti diketahui sebelumnya, Puyol menyatakan akan pergi dari Camp Nou akhir musim ini. Bek asal Spanyol itu merasa fisiknya tidak mampu lagi bermain dalam level teratas karena cedera lutut yang berkepanjangan.

Padahal, kontrak Puyol bersama Barca sendiri baru habis pada dua musim mendatang. "Kami sudah mengetahui sebelumnya. Ini adalah momen sulit bagi Puyol dan seluruh pemain Barcelona," kata Fabregas seperti dikutip dari Football Espana.

"Butuh seorang yang berani untuk membuat keputusan ini karena ia masih terikat kontrak yang panjang. Puyol sahabat yang baik, Anda pasti tahu perasaannya saat ini," katanya menjelaskan.

Meski demikian, Fabregas yang juga menimba akademi di La Masia seperti Puyol mengaku akan menghormati keputusan bek berusia 35 tahun tersebut. "Jika Anda melihatnya berlatih setiap hari, maka dia seperti pemain berusia 18 tahun. Buat saya, Puyol adalah kapten sejati."

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Dihukum Dua Laga
Puyol Resmi Tinggalkan Barca Pada Akhir Musim
Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar
Heynckes Sarankan Kroos Bertahan
Bintang Barca Ini Bela Sikap CR7

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini