Sukses

Setelah Tinggalkan Barca, Puyol Akan Pindah ke Milan?

Selain Barcelona, sang pemain juga diketahui sebagai penggemar AC Milan.

Liputan6.com, Barcelona: Setelah 14 tahun membela Barcelona, Carles Puyol akhirnya memutuskan berpisah dengan klub asal Catalan tersebut. Meski kontraknya masih tersisa hingga Juni 2016 mendatang, baik Puyol dan juga Barcelona sepakat untuk mengakhiri hubungan kerja pada akhir musim ini.

Sehubungan dengan kabar tersebut, muncul rumor yang menyebutkan bahwa bek sekaligus kapten Barcelona itu akan hengkang ke AC Milan. Seperti diketahui, Milan merupakan klub yang juga difavoritkan Puyol selain Barcelona.

"Saya suka AC Milan, itu bagaikan tim kedua saya (setelah Barcelona). Kecuali saat melawan Barca, saya selalu menginginkan mereka menang. Jika meninggalkan Barca, saya akan lebih menyukai untuk pergi ke Milan," ucap Puyol beberapa waktu lalu yang kembali dilansir Football Espana.

Sejauh ini Puyol memang belum memberikan pernyataan kemana tujuannya setelah pergi meninggalkan Barca. Pemain berusia 35 tahun tersebut berjanji akan mengungkapkan segalanya saat musim ini selesai digulirkan.

Milan sendiri belum memberikan indikasi soal kesediaan mereka menampung Puyol. Jika benar-benar berminat, I Rossoneri harus siap bersaing dengan beberapa klub asal Qatar dan Amerika Serikat yang juga tertarik dengan pemain didikan El Barca ini. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Carles Puyol

Video Terkini