Sukses

Setelah Lawan Arab Saudi, Inilah Agenda Uji Coba Timnas

Ada tiga agenda uji coba timnas pada 20 Maret-11 April.

Liputan6.com, Jakarta Timnas senior sudah menyiapkan beberapa agenda uji coba menjelang Piala AFF 2014 nanti. Uji coba akan disiapkan secara matang agar secara sistematis bisa membuat persiapan timnas senior lebih optimal.

Beberapa timnas negara lain sudah mulai dibidik untuk menjadi lawan. Dua negara sudah terkonfirmasi bakal menjadi lawan skuat Garuda. Ada tiga agenda uji coba yang dibidik.

 "Timnas senior akan melawan Andorra dan Kuba. Satu lagi klub dari Spanyol. Kalau tidak salah timnas akan bertanding tiga kali, nanti BTN (Badan Tim Nasional) yang akan merilis," ucap Joko Driyono, Sekjen PSSI seperti dikutip Goal.com, Rabu (5/3/2014).

Dalam peringkat FIFA, Andorra berada di posisi 198, sementara Kuba menduduki posisi 98. Indonesia sendiri berada di peringkat 158 FIFA.

Joko memaparkan agenda uji coba itu bakal digelar saat jeda kompetisi pada periode 20 Maret-11 April. Itu adalah masa jeda saat Pemilihan Umum Legislatif.

Baca Juga:
Demi Kalahkan Atletico, Seedorf Berguru ke Ancelotti
Robben Tak Bisa Hadapi Ribery di Laga Uji Coba
Setelah Tinggalkan Barca, Puyol Akan Pindah ke Milan?
Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar
[VIDEO] Aksi Van Persie Kelabui Kiper Timnas Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini