Sukses

Model Panas Ini Mengamuk Digosipkan Pacaran dengan Bintang Muda MU

Charlotte langsung mengamuk saat mengetahui dirinya digosipkan berpacaran dengan Januzaj.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah akun twitter @TFBible menyebarkan informasi bintang muda Manchester United Adnan Januzaj memiliki hubungan istimewa dengan bintang panas Charlotte Springer. Bahkan @TFBible mengunggah foto model panas itu dan menulis "Ini model yang dikencani Januzaj".

Charlotte langsung mengamuk saat mengetahui dirinya digosipkan berpacaran dengan Januzaj. Model majalah dewasa itu pun meluapkan kekesalannya kepada pemilik akun twitter @TFBible.

Dilansir 101greatgoals, Charlotte membalas kicauan @TFBible melalui akun pribadinya, @I_Am_CharChar_S. Dia mencaci maki @TFBible.

"Bagaimana Anda bisa menyampaikan kebohongan menjijikkan itu di facebook. Saya muak dengan kebohongan-kebohongan itu," kicau Charlotte. Bahkan di akhir kicauannya, Charlotte memaki @TFBible dengan kata-kata kasar.

Nama Januzaj saat ini memang sedang naik daun. Sebelumnya, Januzaj juga sempat digosipkan dekat dengan penyanyi seksi Tulisa Contostavlos.


Baca Juga:

Demi Kalahkan Atletico, Seedorf Berguru ke Ancelotti
Robben Tak Bisa Hadapi Ribery di Laga Uji Coba
Setelah Tinggalkan Barca, Puyol Akan Pindah ke Milan?
Musim 2012/13, Liverpool Rugi Rp 968 Miliar
[VIDEO] Aksi Van Persie Kelabui Kiper Timnas Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini